Words Today

"For every single miracle YOU made in my life. I am so grateful, yaa ALLAH.."

Sunday, August 14, 2011

He's a BIG boy now!


21 Agustus 2011 nanti, Rakhshan akan genap berusia 7 bulan. Bukan bayi merah dan kecil lagi, dia kini tumbuh menjadi bayi gemuk, putih dan lincah. Alhamdulillah. Tiada henti ucap syukur aku panjatkan setiap kali melihatnya.

Sejauh ini Rakhshan sudah bisa bilang "Mamma", "Appa" (Pappa), "Mbak" (baby sitternya), sudah ngerti kalau bilang "Ayo" artinya dia diajak jalan-jalan, sudah mulai menunjukkan ketertarikannya pada apa yg sedang dimakan oleh orang di sekelilingnya, sudah mengerti kalau aku dan pappanya akan pergi- dia harus ada mengantar sampai di teras depan, sudah bisa duduk walau sedikit harus ditopang, bisa berguling-guling di kasur hingga sedikit berposisi seperti sedang main Kung Fu (posisi kaki diangkat plus tidur miring dengan kepala diangkat), hobi bercermin, paling seneng lihat anak-anak ayam, dan kalau ada suara "Meoong" dia akan bilang "Oooh?!" sambil pasang muka sok kaget setengah takut (maklum, turunan emaknya yg geli/takut ma kucing).

Baju-baju Duck-Duck overall size Large-nya sudah mulai tak muat, sekarang emaknya lagi hobi beliin baju kaos, kemeja dan celana/overall, sepatu, topi, jaket Osh-Kosh B'Gosh, Nickleodeon.. pokok'e yg bikin dia jadi kelihatan sudah gede/ABG. Hehehe..

Aaah, dia sekarang bukan bayi kecil lagi. Walau masih sering aku panggil "Kecil-Kecilnya Mamma", He's a BIG boy now!

No comments: